Gemma Husnul Khotimah Kunjungi SMKIT Ibka

PARA anggota pengajian Gerakan Mencintai dan Memuliakan Alquran (Gemma) Husnul Khotimah, Kamis (30/11), berkesempatan mengunjungi Masjid Quran Rembangan dan SMKIT Ibnu Katsir (Ibka) Jember. Sebab, kali ini pelaksanaan pengajian dilaksanakan di Masjid Quran Rembangan.

“Kegiatan ini sebenarnya agenda rutin mingguan. Tapi, khusus pekan ini dilaksanakan di masjid Quran,” ujar Ustadz Agus Rohmawan, pengurus Pondok Pesantren Alquran (PPA) Ibka Jember. Dalam kesempatan itu Mudir PPA Ibka Putra Jember Ustadz Abu Hasan Al Hafidz juga mendampingi para anggota Gemma Husnul Khotimah.

Gemma Husnul Khotimah merupakan majelis taklim yang banyak dihuni para istri dokter di Jember. Selama ini anggota majelis taklim banyak mendukung kegiatan dakwah Islam melalui PPA Ibka Jember.

Ustadz Agus menjelaskan, dengan dilaksanakan di Masjid Quran Ibka di Rembangan, para anggota majelis taklim bisa silaturahim dengan para siswa dan pengurus SMKIT Ibka Jember yang memang satu kompleks dengan masjid Quran. Selama ini pembangunan Masjid Quran Ibka juga banyak dibantu anggota Gemma Husnul Khotimah. (*)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *